Tuesday, August 24, 2010

~doktor..betul ke??~



waspada.........
serangan larva pemakan lemak... yang tersisip di pakaian.........
peringatan ini diperuntukkan kepada semua orang khususnya wanita...
agar slalu mencuci pakaian yang baru di beli.... karena biasanya didalam pakaian tersebut.. terdapat bibit larva yang akan menyebabkan kejadian seperti pada gambar diatas.... WASPADALAH...!!!!

Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda punya, khususnya wanita.CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukan-nya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar ini. Kami tidak tahu parasit apa yang ada didalam pakaian ketika kita membelinya.Ya Tuhan. Menjijikkan. Kirimkan ke semua wanita!!!
CUCI BRA BARU Anda sebelum Anda memakainya!! Jadikan ... Lihat Selengkapnyakebiasaan mulai dari sekarang untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum memakainya, ini SANGAT PENTING!!!Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu.Setelah ia kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist tersebut.Susan terkejut, setelah ia membuka perban nya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di lubang sebelahnya, yang ia tidah tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya! TOLONG KIRIM INI KEPADA SEMUA TEMAN WANITA ANDA!!!!

~aku dpt msg nie dri sahabat baik aku..aku sendiri xtahu kebenaran story nie..tpi moral of d story..cucilah pakaian baru anda sebelum pakai..itulah yang mak aku selalu pesan..
(first time aku tgk pic terus xleh lupa..sblm nie selalu je tgk benda2 ngri tpi pasal tgk pic nie aku xleh lupa..adoii..mcm siot je..)~

1 comment: